Kapolres Maros Silaturahmi ke Kantor DPRD dan Lanud Sultan Hasanuddin

    Kapolres Maros Silaturahmi ke Kantor DPRD dan Lanud Sultan Hasanuddin
    Bhayangkara - Humas Polres Maros

    Maros - Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.I.K., M. Tr. Opsla, melaksanakan silaturahmi ke kantor DPRD Kabupaten Maros dan Lanud Sultan Hasanuddin.

    "Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan sinergitas dan bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Maros, " ucap Kapolres, Kamis (17/10/2024).

    Silaturahmi pertama dilakukan di Kantor DPRD Maros, di mana Kapolres disambut langsung oleh Ketua Sementara DPRD Maros, Haeriah Rahman, bersama anggota DPRD lainnya.

    Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyampaikan pentingnya kerjasama antara aparat penegak hukum dan lembaga legislatif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

    Mereka juga membahas beberapa isu terkini terkait keamanan daerah dan rencana kegiatan yang melibatkan kedua institusi.

    Setelah dari DPRD, Kapolres melanjutkan kunjungannya ke Lanud Sultan Hasanuddin. Di sana, Kapolres disambut oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji.

    Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara Polres Maros dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah udara maupun darat.

    "Melalui silaturahmi ini, kami ingin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, dan DPRD, dalam mewujudkan Maros yang aman untuk masyarakat, " ujar Kapolres.

    Kunjungan ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerjasama antara lembaga-lembaga negara di Maros dalam menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.(Humas Polres Maros/*)

    polres maros
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda Sulsel Bersilaturahmi dengan Kepala...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Temperamental Potensi Bahaya Bagi Diri dan Orang Lain, Islam Melarang ?

    Tags